Jumpa lagi dengan saya,

Kali ini saya akan berbagi dokumentasi saya dalam membuat framework php sederhana.
Sayangnya saya tidak menyertakan dokumentasi ini secara tertulis, tetapi dokumentasi ini
berbentuk video.

Jika anda ingin melihat dokumentasi saya dalam membuat framework php sederhana, silahkan anda simak video berikut ini:



Selamat menonton dan semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda, silahkan komentar jika anda memerlukan bantuan.

Noted: Update

Framework sudah selesai saya kerjakan walaupun belum sempurna, tetapi saya tidak sempat untuk mendokumentasikannya dalam bentuk video.

Untuk melihatnya kalian dapat berkunjung disini : github

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Post a Comment

Silahkan komentar untuk saran dan kririk,
Karena saran dan kritik anda sangat berguna bagi saya.